Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polsek Muara Jawa Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor Teman di Kelurahan Muara Jawa Ulu

WhatsApp Image 2024 06 10 at 09.01.54 dde60bca

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kukar – Polsek Muara Jawa berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial JNP yang diduga terlibat dalam pencurian sepeda motor di Kecamatan Muara Jawa. Pelaku ditangkap pada Jumat malam, 7 Juni 2024, sekitar pukul 23.00 WITA, di RT 27 Kelurahan Muara Jawa Ulu.

Peristiwa ini bermula ketika korban, setelah pulang dari kafe, menyadari bahwa sepeda motornya yang diparkir di teras rumah hilang. Korban yang mulai panik, segera mencari tahu keberadaan motornya dan menerima informasi bahwa pelaku, yang merupakan teman dekatnya, sempat mengunjungi rumahnya saat ia berada di kafe.

Berdasarkan informasi tersebut, korban bersama rekan-rekannya melakukan pencarian dan menemukan pelaku sedang duduk santai di atas motor milik korban di Lapangan Sudirman, Kelurahan Muara Jawa Ulu. “Mengetahui situasi tersebut, korban dan teman-temannya segera mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Muara Jawa untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo.

Saat ini, pelaku telah ditahan di sel Mapolsek Muara Jawa untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHPidana tentang Pencurian dengan Pemberatan.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version