Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Program Bentor Cerdas Presisi Diapresiasi Positif, Kapolres Bontang Dukung Edukasi Digital untuk Anak

WhatsApp Image 2024 06 06 at 10.46.29 41ca74f9

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Di era kemajuan teknologi yang pesat, pemahaman terhadap digital media sangat penting, terutama bagi generasi Z yang tumbuh dengan teknologi sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari mereka. Mengantisipasi hal ini, Kapolres Bontang AKBP Alex F. L. Tobing meluncurkan program Bentor Cerdas Bontang Presisi sebagai bagian dari upaya edukasi untuk anak-anak usia dini mengenai pengaruh media digital.

Program ini mendapat sambutan positif dan dilaksanakan secara luas oleh seluruh jajaran Polres Bontang. Kapolsek Bontang Selatan AKP Rakib mengambil langkah lebih lanjut dengan melaksanakan Bentor Cerdas Bontang Presisi di SD Negeri 013, Kelurahan Tanjung Laut Indah. Dalam kegiatan tersebut, siswa-siswi SD menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap materi yang disajikan melalui perpustakaan keliling.

Selama waktu istirahat, anak-anak tampak sangat menikmati bacaan yang disediakan, termasuk buku bergambar dengan ilustrasi berwarna-warni, cerita pendek, fabel, rhyme dan lagu, serta materi tentang tokoh-tokoh dengan karakter positif, alam, dan sains. Program ini juga mencakup cerita klasik dan dongeng yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada anak-anak tentang berbagai aspek kehidupan melalui media yang menarik.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version