Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Tim Biddokkes Polda Kaltim Laksanakan Rikkes Berkala Bagi Personel Polres Kutai Timur

WhatsApp Image 2024 05 15 at 13.38.40 13d1474a scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutim – Mengantisipasi dan mencegah sejak dini berbagai penyakit yang dapat menyerang para personilnya, seluruh personil Polres Kutai Timur mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh tim Bid Dokes Polda Kaltim.

Kegiatan ini dilaksanakan dua hari yaitu Rabu (15 Mei 2024) sampai dengan Selasa (16 Mei 2024) hal tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan untuk personil Polres Kutai Timur sehingga kondisi tubuh tetap sehat dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Kegiatan Rikkes berkala tersebut dilaksanakan di aula Mapolres Kutai Kutai Timur, yang diselenggarakan oleh tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kaltim yang menggandeng Laboratorium Klinik Kimia Farma.

Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan darah, Urine, Rontgen,EKG / Treadmil, Pemriksaan gigi, Fisik dan Kesehatan Jiwa.

Disela – sela pemeriksaan kesehatan personilnya, Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, SIK., MH, mengkonfirmasikan bahwa pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) yang dilakasankan oleh Biddokkes Polda Kaltim ini secara berkala rutin digelar di Polres Kutai Timur.

Ini sangat penting untuk anggota apalagi anggota yang ingin melanjutkan sekolah Kepolisian ke jenjang yang lebih tinggi, mereka dapat menyiapkan kesehatannya sebelum melakukan pendaftaran.

 

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version