Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polsek Muara Muntai Ikuti Kerja Bakti Dalam Rangka BBGRM ke-21

WhatsApp Image 2024 05 09 at 08.08.11 cb7f2318

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, KUKAR – Polsek Muara Muntai mengikuti dan menghadiri agenda kerja bakti. Dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-21 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2024. Pada Rabu (8/5/2024) pada pukul 08.30 WITA. Bertempat di halaman kantor Kecamatan Muara Muntai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Camat Muara Muntai, Kapolsek Muara Muntai Iptu Wahid, Kanit Binmas Polsek Muara Muntai, Kepala UPT Dinas Perhubungan, anggota Polsek Muara Muntai, anggota Koramil, dan Linmas Kecamatan Muara Muntai.

“Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan gotong royong secara serentak di setiap kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara. Hal ini menunjukkan komitmen dan partisipasi aktif masyarakat dan instansi terkait dalam pembangunan dan pemeliharaan lingkungan, ujar Iptu Wahid.

Hal ini menjadi bukti nyata akan kesatuan dan kepedulian dalam membangun kecamatan Muara Muntai menuju lingkungan yang lebih bersih, nyaman, dan teratur.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version