Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Kukar Gelar Wanjak Dan Pengumuman Hasil Rikmin Awal Penerimaan Taruna/i Akpol TA.2024

WhatsApp Image 2024 04 21 at 11.02.10
Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kukar – Polres Kutai Kartanegara menggelar Wanjak dan Pengumuman Hasil Administrasi Awal Penerimaan Taruna/i Akpol Ta. 2024. Pada Jumat (19/4/2024) sekitar pukul 10.00 WITA. Bertempat di Ruang Tribrata Polres Kutai Kartanegara.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pihak terkait, antara lain Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M Aldy Harjasatya, serta perwakilan dari Disdukcapil dan Disdik Kabupaten Kukar.
Dalam kesempatan tersebut, dilakukan verifikasi dan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal penerimaan Polri Taruna Akpol/i ta. 2024.
Hasil verifikasi menunjukkan bahwa dari jumlah 7 calon yang telah diverifikasi, semuanya memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan. Rekapitulasi hasil wanjak dan rikmin awal menunjukkan bahwa dari total 7 calon, semuanya dinyatakan lulus dan memenuhi syarat untuk melanjutkan tahapan seleksi berikutnya.
Dengan demikian, proses penerimaan taruna/i Akpol Ta. 2024 di Polres Kutai Kartanegara telah memasuki tahapan selanjutnya dengan keberhasilan semua calon dalam melewati tahapan administrasi awal.
Humas Polda Kaltim
Exit mobile version