Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Pastikan Kamtibmas Terjaga, Polsek Muara Wis Gelar Giat Ciptakon

WhatsApp Image 2024 03 26 at 08.21.29 3a5a3875

Tribratanews.kaltim.go.id, Kukar — Polsek Muara Wis melaksanakan kegiatan cipta kondisi (Ciptakon) pada Minggu (24/03/2024) sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. Kegiatan ini berfokus pada kawasan Jalan Poros Trans Kaltim dan kafe-kafe di Desa Lebaq Cilong RT 5, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara.

Sebanyak 7 personel Polsek Muara Wis terlibat dalam patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4), memeriksa kelengkapan surat-surat, serta menindaklanjuti potensi peredaran narkoba, senjata tajam (sajam), dan mencegah kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap warung dan pengunjung untuk menekan peredaran narkoba, minuman keras (miras), premanisme, dan sajam. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan tidak ada temuan warung atau kafe yang menjual miras, sajam, narkoba, atau barang terlarang lainnya.

Selama kegiatan, petugas juga mengimbau masyarakat untuk tidak menyalahgunakan narkoba, miras, dan melakukan perbuatan melawan hukum lainnya, serta menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version