Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polsek Sangasanga Lakukan Pengamanan Pemasangan Pipa Milik PT. Pertamina

WhatsApp Image 2024 03 09 at 08.08.47 56facf25

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, KUKAR – Jajaran Polsek Sangasanga, melakukan pendampingan dan pengamanan proyek pemasangan dan penimbunan pipa TL LSE P-1110 PK 23 Poma milik PT Pertamina Hulu Zona 9. Dari Kelurahan Sangasanga Dalam, menuju Keliraham Pendingin, Kecamatan Sangasanga.

Polsek Sangasanga pun menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan sejak bulan Desember 2023. Dengan melintasi lahan milik PT Equalindo Makmur Alam Sejahtera, PT Indomining dan lahan milik beberapa warga disana. Pada Kamis (7/3/2024) kembali dilakukan pengerjaan serupa di area tepi bahu jalan Kelurahan Pendingin dengan panjang kurang lebih 335 meter.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki, Danramil Sangasanga Kapten Priyanto dan sejumlah perwakilan dari perusahaan PT Pertamina. Meski beberapa kali alami kendala, progres pemasangan pipa TL LSE P-1110 PK 23 Poma milik PT Pertamina Hulu Zona 9 dari Kelurahan Sangasanga Dalam menuju Kelurahan Pendingin sudah diselesaikan semua oleh PT Pertamina.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version