Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Ditpamobvit Polda Kaltim Cek Mekanisme Pengamanan Objek Vital Nasional

sh

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Ditpamobvit Polda Kaltim melakukan patroli dialogis ke beberapa perusahaan yang berada di Kota Balikpapan, Jumat (24/2).

Patroli tersebut dilakukan sebagai sarana koordinasi terkait sistem pengamanan dengan pengelola objek vital nasional.

Adapun personel yang bertugas melakukan Patroli Ditpamobvit Polda Kaltim yaitu Aiptu Darmawan, Briptu Ade Julita P, S.H., Briptu Dwie Wahyu N. Ajie, S.H., Bripda M. Rizky Maulana K.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Kaltim Kombes Pol Sugeng Utomo, S.H., S.I.K., M.H., membenarkan bahwa personel Pamobvit melakukan patroli pada objek vital nasional (obvitnas) dan objek tertentu (obter) yang berada di wilayah hukum Polda Kaltim.

Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di wilayah hukum Polda Kaltim.

Dirinya juga menyampaikan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit berkoordinasi terkait sistem pengamanan yang dilakukan oleh pihak perusahaan.

Kepada petugas keamanan setempat jika melihat/ mengalami gangguan kamtibmas diarea lokasi masing-masing dapat menghubungi telpon Call Center Penjagaan Ditpamobvit Polda Kaltim dengan NoTelpon 0542- 871234. atau Kantor kepolisian terdekat, ucap Kombes Sugeng.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version