Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Kukar Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Jalan

WhatsApp Image 2023 02 19 at 09.22.27

Tribratanewspoldakaltim.com, Kukar – Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi bersama Babinsa, Kepala Dusun, para Ketua RT dan perangkat Desa serta warga masyarakat desa binaannya melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Rumput-rumput di pinggiran jalan Veteran Rt. 03 Desa Anggana Kec. Anggana. Jumat (17/02/23)

Pohon-pohon kecil dan rumput rumput liar yang tumbuh lebat di pinggir jalan di semprot dan ditebang karena dapat menyebabkan penyempitan jalan akibat ranting-rantingnya yang menjulur ke jalan. Hal tersebut menyebabkan terganggunya pengguna jalan yang melintas. Selain menyebabkan penyempitan jalan, kalau dibiarkan pohon-pohon kecil tersebut berpotensi untuk menjalar kejalan yang tentunya akan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang berpartisipasi mengikuti gotong royong membersihkan jalan. Kegiatan gotong royong ini merupakan penanaman kesadaran bagi warga Desa Anggana untuk memelihara kampungnya agar bersih dan rapi.

Di tempat lain, Kapores Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S.H. mengapresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, itu dilakukan sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaannya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version