Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Gelar Gaktiblin, Kanit Provost Polres Kukar Periksa Sikap Tampang, Kelengkapan Anggota Serta Ranmor Dinas

WhatsApp Image 2023 02 14 at 10.43.35

Tribratanewspoldakaltim.com, Kukar – Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah bersama Kanit Provost Iptu Puryanto cek kelengkapan dan sikap tampang anggota setelah pelaksanaan giat apel pagi yang bertempat dihalaman mako Polsek Muara Jawa, Senin (14/2).

Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan perorangan, maupun surat-surat seperti kartu anggota Polri, Kartu tanda penduduk (KTP), SIM, dan STNK.

“Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polsek Muara Jawa sebelum melayani masyarakat, pemeriksaan  rutin ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan, untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan,” ungkap Kapolsek.

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan jenis pelanggaran baik kelengkapan perorangan maupun sikap tampang, setelah selesai dilanjutkan pemeriksaan ranmor Dinas roda 2.

Kapolsek Muara Jawa AKP Hadriansyah mengatakan bahwa pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polsek Muara Jawa sebelum melayani masyarakat, pemeriksaan rutin ini merupakan pelaksanaan perintah pimpinan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan.

“Untuk Kendaraan Dinas Polsek Muara Jawa dalam keadaan Baik. Saya meminta kepada Anggota agar kendaraan Dinas Polsek Muara Jawa selalu siap dalam pelaksanaan Oprasional di lapangan serta kendaraan Dinas selalu terawat dan bersih setiap hari,” harapnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version