Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polsek Sungai Pinang Salurkan Bansos kepada Warga yang Dinilai Kurang Mampu

WhatsApp Image 2023 02 10 at 12.43.12

Tribratanewspoldakaltim.com, Samarinda – Warga yang tengah sibuk beraktivitas di Jalan A.M. Sangaji RT. 20 Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang dikejutkan dengan kedatangan Personel Polsek Sungai Pinang yang membawa puluhan paket sembako untuk disalurkan kepada warga, Jum’at (10/02/2022).

Sembari menyapa warga dengan senyuman, Personel segera membagikan paket sembako dimana pada kesempatan ini, Personel Polsek Sungai Pinang menggelar giat Jum’at Berkah untuk masyarakat yang dinilai membutuhkan.

Ketua RT setempat Ibu Sati mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dalam gelar Jum’at Berkah yang diberikan Polsek Sungai Pinang kepada puluhan warganya.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwa giat Jum’at Berkah sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan akan terus digelar.

“Tentu dengan harapan, melalui penggelaran Jum’at Berkah secara rutin, kami berharap dapat menjadi Polisi penolong dan bermanfaat bagi warga masyarakat, memberikan pelayanan terbaik melalui penyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang dinilai membutuhkan secara langsung dan tepat sasaran,” Lugas AKP Noor Dhianto, S.H.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version