TribrataNews Polda Kaltim

Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kinerja Polda Kaltim Cepat Tanggap Aduan Warga

Tribratanewspoldakaltim.com, Penajam – Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan Polri sebagai pengayom, Polri saat ini mulai membuka layanan Jumat Curhat dimana seluruh pimpinan polri membuka ruang bagi masyarakat untuk memberikan keluhan dan informasi kepada Polri.

Seperti yang dilakukan oleh Dit Pamobvit dan Dit Binmas Polda Kaltim menggelar program jumat curhat di Kawasan Masjid Al-Mushawir RT 11 Kel Manggar Baru Kec. Balikpapan Timur kota Balikpapan, Jumat (20/1/2023).

Dirpamobvit Polda Kaltim Kombes Pol Sugeng Utomo,S.H., M.H.,S.I.K, melalui program Jumat Curhat pihaknya siap menerima masukan, saran, keluhan dan kritikan masyarakat terkait tugas-tugas Kepolisian. Tema Jumat Curhat yang dibawakan berkaitan dengan public Complain Dan Community Problem.

c4a5c809 82fc 4b2c 9bbd 2380688713c1

Program jumat curhat yang dilaksanakan direktorat pamobvit Polda Kaltim mendapat apresiasi dari tokoh agama dan masyarakat Masjid Al-Mushawir RT 11 Kel Manggar Baru.

Sebab Polda Kaltim secara rutin melaksanakan Jumat Curhat dan secara rutin melaksanakan patroli dialogis untuk mendengarkan keluhan, curhat dan sekaligus menyerap aspirasi dari warga.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version