Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Samapta Polres Kukar Gelar Patroli Dialogis

B9A6686E 75FD 4791 A78A D8E35E401AA0

Tribratanewspoldakaltim.com, Dalam rangka antisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara, Polres Kutai Kartanegara menggelar kegiatan Patroli premanisme. (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara AKP Salamun, S.H. menyampaikan, setiap harinya kami melaksanakan kegiatan patroli KRYD secara konsisten di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

“Kegiatan tersebut guna mengantisipasi rawan gangguan kamtibmas di wilayah tenggarong”

“Pada kesempatan itu patroli Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar agar senantiasa selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di samping guna mengantisipasi agar para pelajar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang dapat mengancam masa depan nya seperti terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba, seks bebas, bahkan hal hal lain yang bersifat merugikan diri nya dan masyarakat pada umum serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat di wiliyah hukum polres kutai kartanegara.”

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version