TribrataNews Polda Kaltim

Ops Bina Waspada 2022, Sat Binmas Polres Paser Sambangi Pelajar Mts Hubbul Wathon Tanah Grogot

Tribratanewspoldakaltim.com, Tana Paser – Kepolisian Resor (Polres) Paser kembali menggelar Operasi Bina Waspada 2022. Diketahui, Operasi ini bakal berlangsung selama satu bulan lamanya yang dimulai sejak tanggal 1 Agustus 2022 lalu.

Dalam rangka untuk mencegah terjadinya kejahatan terorisme dan juga untuk mencegah paham radikalisme, anti Pancasila dan penyakit masyarakat lainya di wilayah Kabupaten Paser, Kepolisian Resor Paser hari ini kembali menggelar Operasi Bina Waspada 2022, Selasa (20/9/22).

WhatsApp Image 2022 09 21 at 11.08.30 1

Sambang dan silaturahmi dalam rangka Operasi Bina Waspada kali ini, Kasat Binmas Polres Paser kali menyambangi pelajar Mts Hubbul Wathon Tanah Grogot untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak adik adik Pelajar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini aman, nyaman dan kondusif.

“Benar hari ini kami melakukan sambang dengan memberikan himbauan kepada adik adik Pelajar agar Cinta Negara Republik Indonesia, Taat kepada Guru, Sayang kepada teman tidak saling mengolok olok, hormat kepada Orang Tua dan
Menjaga toleransi kerukunan antara umat beragama,” ujar Kasat Binmas Polres Paser AKP Bambang.

” Kami juga mengharapkan kepada adik adik untuk menjauhi Narkoba atau melakukan kegiatan lain yang melawan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tutupya.

HUMAS POLDA KALTIM

Exit mobile version