Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolres Pimpin Langsung Pelaksanaan Gelar Operasional Polres Kukar dan Jajaran Polsek

WhatsApp Image 2022 09 04 at 14.29.15

Tribratanewspoldakaltim.com, Kukar – Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena memimpin langsung pelaksanaan Gelar Operasional Polres Kukar dan jajaran Polsek yang dilaksanakan setiap triwulan maupun persemester yang diikuti oleh seluruh Perwira Polres Kukar dan jajaran Polsek, yang bertempat di ruang Catur Prasetya, Jum’at (02/09/2022).

Pelaksanaan Gelar Operasional lengkap Polres Kukar dan jajaran Polsek dilaksanakan mulai pukul 08.30 Wit hingga sore hari, dengan mendengarkan pemaparan Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Kukar.

Dalam sambutan Kapolres Kukar mengucapkan selamat datang kepada seluruh para Perwira dan para Kapolsek jajaran Polres Kukar yang akan siap mengikuti kegiatan hingga selesainya, kepada para peserta dapat melaporkan hasil kegiatan dan memberikan masukan yang membangun demi Polri yang Presisi.

“Melayani masyarakat dengan hati, agar di jabarkan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian oleh seluruh Perwira dan Para Kapolsek,”tegas Kapolres.

Lagi, Kapolres mengatakan, agar para Kapolsek terkait Pilkades lebih di atensi petakan mana yang menjadi kerawanan segera berkoordinasi dengan Fungsi terkait.

Seain itu, untuk di atensi dari Bapak Wakapolri terkait dengan kebijakan pemerintah yang akan menaikan harga BBM.

“Mari kita jaga bersama marwah Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kita sama sama cintai, patuhi dan laksanakan petunjuk dan arahan Kapolri dengan baik,”tutup Kapolres Kukar.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version