Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Dukung Program Pemerintah, Polsek Loa Kulu Gelar Vaksinasi Presisi

WhatsApp Image 2021 08 07 at 09.23.55

Poldakaltim.com, Kukar – Dalam rangka memperkuat kekebalan tubuh atau imun terhadap penularan Virus Corona Covid-19, Dinas Kesehatan Kab. Kutai Kartanegara melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di balai pertemuan umum (BPU) desa jembayan, Jum’at (06/08/2021)

Guna kelancaran dalam kegiatan Vaksinasi tersebut personil Polsek Loa Kulu melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama Vaksinasi berlangsung.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Loa Kulu AKP Gandha Syah mengatakan Personil Polsek Anggana bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19.” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version