Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Kukar Lakukan Pengecekkan Suhu Tubuh Personil dan Pengunjung di Pos Masuk

WhatsApp Image 2020 11 17 at 9.48.45 AM

Poldakaltim.com, KUKAR – Personil Provos Polres Kukar melaksanakan cek suhu dan cuci tangan kepada personel mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 3M sebelum pelaksanaan tugas di Polres Kukar. Senin (16/11/2020).

Apa yang dilakukan oleh para personil Provos untuk mendisiplinkan personil Polres Kukar agar selalu mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan kerja, Kegiatan ini dilakukan sesuai program Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting dalam rangka melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 pada Personil Polres Kukar.

Selain itu Provos Polres Kukar juga mengingatkan Personil Polres Kukar khususnya angota yang bekerja dilapangan atau dinas luar yang langsung berhadapan dengan masyarakat seperti Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Sabhara agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Pengawasan dan pendisiplinan yang dilakukan oleh para personil Provos kepada personil Polres Kukar untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih agar personil menjadi contoh ke warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapores Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasi Propam IPTU Darnuji mengatakan Kegiatan pendisiplinan dan pengawasan protokol kesehatan di mako Polres Kukar akan selalu dilakukan oleh Personil Provos yang bertujuan agar tidak ada anggota yang terpapar covid 19 dan Claster baru perkantoran,” ungkapnya.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Exit mobile version