Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polres Kukar Cek Harga Kebutuhan Pokok dan Himbau Terkait Protokol Kesehatan Covid-19

14 3

Poldakaltim.com, Kukar – Disaat Pandemi Covid 19 saat in, dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas selain peran serta Masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan, juga dengan stabilnya harga kebutuhan Pokok.

Menyikapi hal itu Polsek Muara Wis ikut berperan aktif menjaga Stabilitas harga kebutuhan Pokok dengan melakukan pengecekan ke sentra perekonomian di Desa Muara Enggelam yang merupakan Desa paling terisolir diwilayah Hukum Polsek Muara Wis.

Pengecekan dan pengawasan harga kebutuhan Pokok dilakukan di pasar Desa Enggelam Kec. Muara Wis, pada hari Senin (07/09/2020) dengan mendata harga dan ketersediaan kebutuhan Pokok.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan, “Masyarakat akan merasa tenang bila ketersediaan dan Stabilitas harga kebutuhan Pokok terjamin, apalagi Desa Muara Enggelam adalah Desa ditengah Danau Melintang yang sangat terisolir”.

“Selain Pengecekan ketersediaan dan Stabilitas Harga bahan pokok, kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berbelanja serta pedagang dipasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat Desa Enggelam jangan lengah terhadap penyebaran Pandemi Covid 19”

Hasil pemantauan di Lapangan, kesediaan bahan Pokok masih cukup tersedia dan harga sembako tetap normal tidak ada perubahan atau terhitung dalam keadaan stabil untuk Wilayah Desa Enggelam.

” Kami tetap akan terus memantau stabilitas harga kebutuhan Pokok di Wilayah Sebulu agar Masyarakat tenang terutama saat Covid 19 ini,” ujar Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version