Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kapolres Kukar Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih

WhatsApp Image 2019 12 07 at 14.33.52

Poldakaltim.com, Kukar- Kepala Kepolisian Resor Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho menghadiri pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa terpilih dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2018 Kabupaten Kukar di Balai Pertemuan Umum Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar, Jum’at (06/12) siang kemarin.

Acara tersebut dipimpin oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, dihadiri 49 Kades Terpilih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta simpatisan para Kepala Desa terpilih.

Sebelumnya Kapolres Kukar memberikan Ucapan selamat kepada Para kepala Desa Terpilih “saya selaku Kapolres Kukar mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara-saudara sebagai kepala Desa yang terpilih, saya harapkan para kades memegang amanah yang diberikan serta mampu menjadi pemimpin yang baik bagi desa yang dipimpinnya” Katanya.

“kami juga berharap para kepala Desa dapat bersinergi dengan para Bhabinkmatibmas dan babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat desa”tambahnya.

Selanjutnya seusai prosesi pelantikan, Kapolres Kukar di dampingi Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, beserta tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada 49 Kepala Desa yang baru dilantik.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Exit mobile version