Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Dua Polisi Ini Rela Panas-Panasan Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat di Hari Libur

i 26

Tanjung Selor – Meskipun wilayah Polsek Tanjung Palas Timur dalam keadaan aman dan kondusif namun demi tetap terjaga keamanan wilayah Anggota tetap aktif melakukan kegiatan patroli lingkungan.

Kamis (11/5) Terlihat Anggota melakukan kegiatan patroli Roda dua disekitar wilayah Tanah Kuning hingga Desa Mangkupadi, ini dilakukan agar warga yang setelah seharian bekerja bisa beristirahat dengan tenang.

Mengingat wilayah Tanjung Palas Timur saat siang sebagian bekerja diladang sedangkan pada malam hari sebagian ada yang pergi kelaut mencari ikan di bagang sehingga diharapkan kehadiran patroli tetap bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaimanmembenarkan bahwa Jajaran Polsek Tanjung Palas Timur berada di tepi pantai sehingga sebagian ada yang berprofesi sebagai nelayan sedangkan yang mencari ikan pada malam hari mereka berada di bagan sehingga patroli tetap dilakukan baik siang dan malam demi menjaga keamanan lingkungan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version