Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Kukar Tekankan Netralitas Personel Polri di Masa Tahapan Pilkada Serentak 2024

kukar 2

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kukar – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Kukar Kompol M. Aldy Harjasatya pada Senin (21/10/24). Apel pagi tersebut digelar halaman Mapolres Kukar dengan dihadiri oleh seluruh personel Polres.

Dalam arahannya, Wakapolres mengajak personel untuk bersyukur atas nikmat kesehatan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ia juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas pengamanan dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali selama satu minggu terakhir.

Selain itu, Wakapolres mengingatkan piket pawas, piket fungsi, dan piket jaga untuk selalu melakukan pengecekan Mako dan tahanan sesuai dengan prosedur yang berlaku, guna memastikan kondisi tetap aman dan terkendali.

Kompol M Aldy Harjasatya menegaskan pentingnya menjaga netralitas seluruh anggota Polri selama masa kampanye berlangsung. “Netralitas adalah hal yang sangat penting bagi Polri dalam menjalankan tugas di masa kampanye ini. Kita harus tetap profesional dan tidak berpihak pada pihak mana pun,” ujarnya.

Polres Kutai Kartanegara berkomitmen untuk terus menjaga disiplin dan netralitas personel selama proses kampanye, demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version