Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Paser Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke-79 Kepada Kodim 0904/PSR

WhatsApp Image 2024 10 06 at 13.38.56

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Paser – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polres Paser memberikan ucapan selamat kepada Kodim 0904/PSR pada Sabtu, 5 Oktober 2024, di Mako Kodim 0904/PSR, Tanah Grogot. Acara ini menjadi simbol sinergitas yang semakin kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Paser.

Kabag Ops Polres Paser, Kompol Anton Saman, S.H., M.M., bersama Kabag SDM Polres Paser, Kompol R.S. Hendro Wibowo, S.H., M.H., serta jajaran perwira utama dan personel Polres Paser turut hadir dalam kegiatan ini. Dari pihak Kodim 0904/PSR, acara dihadiri oleh Pasi Ops Kodim, Kapten Inf. Hari Subagio, beserta perwira dan personel Kodim 0904/PSR.

Dalam sambutannya, Kompol Anton Saman menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-79 TNI. “Kami dari Polres Paser mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-79. Semoga TNI, khususnya Kodim 0904/PSR, terus berjaya dan sukses dalam menjalankan tugas menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Paser,” ujar Kompol Anton.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Paser, AKBP Novy Adi Wibowo, S.I.K., M.H., yang tidak bisa hadir karena sedang bertugas di Samarinda. Meski begitu, Kapolres melalui pesan yang disampaikan berharap sinergitas antara Polres Paser dan Kodim 0904/PSR semakin kuat demi menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif.

Kapten Inf. Hari Subagio mewakili Kodim 0904/PSR, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Paser. “Kami berterima kasih atas ucapan dan dukungan dari Polres Paser. Semoga hubungan baik ini terus terjalin erat untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Paser,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol kebersamaan dan persaudaraan antara kedua institusi. Doa bersama yang dilakukan pada akhir acara memperkokoh komitmen TNI dan Polri untuk terus bersinergi demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version