Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Wujud Sinergi TNI-Polri, Polsek Jempang Sampaikan Ucapan Dirgahayu TNI ke-79 di Koramil 0912/Jempang

WhatsApp Image 2024 10 05 at 12.02.31

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kubar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Polsek Jempang menunjukkan bentuk sinergi dan kebersamaan dengan Koramil Jempang melalui penyerahan tumpeng serta ucapan selamat di Markas Koramil Jempang, Kab.Kubar Sabtu (05/10/24).

Kapolsek Jempang, Iptu Sunarto, S.H., bersama 16 personel Polsek Jempang, hadir juga dalam kegiatan ini  dari Koramil Jempang diwakili oleh 6 personel. Penyerahan tumpeng dilakukan sebagai simbol persaudaraan dan kerjasama erat antara kedua institusi.

“Ini adalah wujud nyata sinergitas antara TNI dan Polri, yang selalu solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kutai Barat,” ujar Kapolsek.

Beliau juga menyampaikan harapan agar hubungan baik ini terus terjaga, serta semakin memperkuat semangat dalam menjalankan tugas bersama, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Jempang, yang kemudian diserahkan kepada perwakilan dari Koramil Jempang. Setelah itu, kegiatan ditutup dengan ramah tamah, makan bersama, dan sesi foto bersama untuk mempererat kebersamaan antara TNI dan Polri.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version