TribrataNews Polda Kaltim

Pimpin Apel di Ditlantas, Wakapolda Kaltim Berikan Arahan dan Souvenir Kepada Personel Lantas

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Dr. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.IK., M.Si.pimpin pimpin apel satker Direktorat Lalu Lintas di mako Dit Lantas Polda Kaltim, Rabu (4/9/2024).

Wakapolda memberikan arahan kepada seluruh personel Ditlantas, menekankan pentingnya kedisiplinan, integritas, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari.

WhatsApp Image 2024 09 04 at 16.30.06 scaled

Wakapolda juga mengingatkan seluruh personel untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Setiap anggota Ditlantas selalu berperan aktif dalam menegakkan aturan lalu lintas dengan pendekatan humanis, serta tetap menjaga citra baik kepolisian di mata publik.

Setelah menyampaikan arahan, Wakapolda memberikan souvenir sebagai bentuk apresiasi kepada personel Ditlantas yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja terbaiknya. Pemberian souvenir ini diharapkan dapat memotivasi seluruh anggota Ditlantas untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban.

Apel ditutup dengan ucapan terima kasih dari Wakapolda atas kerja keras dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh seluruh personel Ditlantas khususnya pada saat pelaksanaan upacara HUT RI 17 Agustus kemarin.

Wakapolda berharap sinergi dan semangat kerja yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version