TribrataNews Polda Kaltim

Wakapolda Kaltim Semarakkan Kideco Run 2024 di Kabupaten Paser

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Paser –  Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Dr. M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan Kideco Run 2024 yang digelar di Kabupaten Paser pada Minggu (1/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kaltim turut didampingi oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.M.K., S.H., M.M., serta Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K., dan Kapolres Paser. Kehadiran Wakapolda Kaltim menunjukkan dukungan penuh dari Kepolisian Daerah Kalimantan Timur terhadap kegiatan olahraga yang bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Kideco Run 2024 berhasil menarik perhatian banyak pihak. Brigjen Pol Dr. M. Sabilul Alif dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan fisik sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup dan membangun bangsa yang lebih kuat.

Kegiatan Kideco Run 2024 ini diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dan peserta, serta foto bersama sebagai bentuk kenang-kenangan. Kehadiran Wakapolda Kaltim menambah semarak dan semangat para peserta, menjadikan Kideco Run 2024 sebagai salah satu acara yang berkesan di Kabupaten Paser.

Humas Polda Kaltim

WhatsApp Image 2024 09 01 at 12.02.32 b2702091

Exit mobile version