Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Kutim Gelar Doa Bersama

3

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutim – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Kab.Kutai Timur 2024, Polres Kutai Timur menggelar doa bersama di Lapangan Mapolres Kutai Timur, Kamis (29/8/2024) malam.

Doa bersama yang dihadiri Olah Kapolres Kutai Timur AKBP Chandra Hermawan, S.I.K., M.H, PJU Polres Kutai Timur Dan Seluruh anggota personil Polres Kutai Timur.

“Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kutai Timur berjalan lancar dan aman tentu semua berkat dukungan seluruh elemen masyarakat. Pada kesempatan ini kami menggelar doa bersama dengan harapan untuk tetap menjaga dan menjalin kerukunan umat beragama. Dengan kerukunan maka dapat terwujud masyarakat yang guyub, rukun, aman, tentram, damai,” ujar Kapolres AKBP Chandra Hermawan.

Doa bersama ini juga sebagai wujud dukungan untuk pelaksanaan pilkada baik di tingkat Kabupaten Kutai Timur maupun Provinsi Kalimantan Timur pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam doa bersama itu, Polres menghadirkan pembicara Ustadz Abdul Basyir, L.C., M.H, berharap dengan doa bersama pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan kondusif. Dia menyampaikan dengan rasa ikhlas dalam setiap tanggung jawab maka akan dilapangkan oleh Allah.

”Orang ikhlas hatinya akan lapang. Orang yang hatinya lapang hatinya tenang. Orang yang hatinya tenang akan bijak. Orang yang bijak akan menyelesaikan masalah dan menjadi orang sukses,” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version