Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Memasuki Tahapan Pendaftaran Balon Bupati-Wabup 2024, Polres Kubar Siagakan Personel Pengamanan

WhatsApp Image 2024 08 27 at 11.56.25

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kubar – Polres Kutai Barat telah menggelar pengamanan menjelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat. Pengamanan ini dimulai dengan apel pengecekan pasukan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kutai Barat, Kompol E. Teguh Budi S. Th, di halaman kantor KPUD Kabupaten Kutai Barat, Selasa (27/08/2024).

Dalam apel tersebut, Kompol E. Teguh Budi S. Th mewakili Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. Menyampaikan bahwa personel Polres Kutai Barat akan melaksanakan pengamanan, pengawalan, dan penjagaan jalur yang dilalui bakal calon selama pendaftaran, yang berlangsung dari 27 hingga 29 Agustus 2024.

Pengamanan ini bertujuan sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan dan menjaga situasi tetap aman serta kondusif selama pelaksanaan OMP Mahakam 2024. Kabag Ops Polres Kutai Barat juga mengimbau semua pihak untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Saya berharap pengamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Kutai Barat dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib,” tegasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version