TribrataNews Polda Kaltim

Kunker Ke Polres Kutim, Kabid Propam Polda Kaltim Pimpin Apel Pagi Sampaikan Tekankan Disiplin Anggota

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutim – Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Kutai Timur, Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K., M.H., pimpin langsung Apel Pagi di Lapangan Mako Polres Kutai Timur, Selasa (27/08/24).

Apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Chandra Hermawan, S.I.K., M.H, Pejabat Utama Polres Kutim dan seluruh personel dan ASN.

WhatsApp Image 2024 08 27 at 15.01.54 1

Dalam arahannya, Kabid Propam Polda Kaltim menekankan pentingnya kedisiplinan bagi setiap personel Polri dalam pelaksanaan Apel Pagi. “Apel pagi bukan hanya sebagai kewajiban, tetapi juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab. Hal ini sangat penting untuk mempertahankan citra kepolisian di mata masyarakat,” ujar Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K., M.H.

Beliau juga menegaskan agar seluruh personel Polres Kutai Timur menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun merusak citra institusi Polri. “Saya meminta kepada rekan-rekan untuk tidak membuat pelanggaran, baik itu terkait disiplin, kode etik, maupun pidana,” tambahnya.

Dalam konteks Operasi Mantap Praja Mahakam 2024, Kabid Propam juga mengingatkan bahwa penertiban masyarakat harus dimulai dengan menertibkan diri sendiri di lingkungan personel Polres Kutai Timur.

“Sebelum menertibkan masyarakat, kita harus menertibkan diri kita sendiri. Ini merupakan atensi langsung dari pimpinan yakni Kapolda”, tegasnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version