Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Wujudkan Komunikasi Yang Efektif, Polsek Balikpapan Barat Gelar Jumat Curhat

WhatsApp Image 2024 07 26 at 10.54.07 1

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Kegiatan Rutin yang di gelar Jajaran Polresta Balikpapan dalam setiap Minggu yang di Rangkum satu kegiatan Jumat Curhat. Bersama lapisan masyarakat Guna menjaring, Komunikasi Dan Silaturahmin guna membangun Komunikasi Dua Arah antara Polri dan Masyarakat, Jumat (26/07/24).

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.Si., melalui para kepala satuan Fungsi satker dan jajaran Kapolsek untuk selalu mengelar kegiatan Jumat Curhat bersama Lapisan Masyarakat Yang ada di Lingkungan wilayah Polsek.

Seperti kegiatan yang di gelar Satuan Polsek Balikpapan Barat kegiatan di gelar di Pelabuhan H. Saide Kelurahan Baru Ullu kecamatan Balikpapan Barat dengan acar “JUM AT CURHAT “.
Hadir para perwira ; Kanit Lantas ( Iptu Asep Sudrajat ) , PS.Kanit Intel ( IPDA Barepang), Panit Samapta ( IPDA Suyono ), Panit Binmas ( IPDA Nyono). Dan staf Bintara pendukung.

Adapun pembahasan dalam dialog ini yakni, Keluhan Masyarakat, kerawanan yang di hadapi, potensi Ganguan masyarakat .( Sosial ,Budaya ,Ekonomi dll), Mengali Aspirasi Masyarakat dalam memberikan Saran dan Masukan serta Kritik baik kepada Polri maupun Institusi pemerintah dan yang lain, Menindak lanjuti permasalahan dengan memberikan jawaban , solusi ,himbauan serta penindakan bila ada Pelangaran/tindak pidana yang menjadi permasalahan, Tetap membangun Silaturahmi dan Silatuhrohman kepada lapisan Masyarakat .

Selama kegiatan Jumat berkah berlangsung di wilayah Balikpapan Barat berjalan dengan lancar ” kata Kasi Humas Polresta Balikpapan.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version