Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polres Bontang Berduka, Satu Personil Polri Meninggal Karena Sakit

WhatsApp Image 2024 07 26 at 21.49.11 1382d2b9 scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Keluarga besar Polres Bontang berduka telah kehilangan salah satu personil yang meninggal karena sakit.

Berita duka ini diterima dari pihak keluarga pada Kamis (25/07/2024) sekira jam 08.10 wita. Diketahui bahwa alm Bripka Rayendra Purba yang dalam kesehariannya bertugas di Sat Reskrim Polres Bontang telah menjalani perawatan medis karena sakit yang dideritanya dan meninggal saat perawatan di RSUD Taman Husada Kota Bontang.

Polres Bontang melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum dengan prosesi pemakaman dinas setelah diterima dari pihak keluarga pada Jumat (26/07/2024). Berita duka inipun mendapat perhatian khusus dari Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Nanang Avianto, Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Dr Sabilul Alif dan Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra.

Prosesi pemakaman dilakukan dalam 2 tahap, dimana upacara pertama adalah penyerahan jenasah almarhum dari pihak keluarga kepada Polres Bontang secara dinas yang dipimpin Waka Polres Bontang Kompol Faisal Risa di rumah duka, kemudian pemakaman jenazah di pemakaman Kristen dipimpin Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing.

Dalam kesempatan upacara pemakaman dinas ini Kapolres Bontang AKBP Alex F. L Tobing menyampaikan amanah Kapolda Kaltim :
“Atas Nama Kapolda Kaltim Beserta Staf Dan Jajaran Polres Bontang Menyampaikan Rasa Duka Sedalam dalamnya atas meninggalnya Alm Bripka Rayendra Purba.

Kita sadari bahwa Takdir dan Nasib seseorang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, kita sebagai hambanya hanya mampu pasrah dalam menerima cobaan ini, kepada keluarga yang ditinggalkannya agar bersabar, tabah dan tawakal, Terimalah Atas kepulangan personel Polri atas nama Alm Bripka Rayendra Purba dengan Kerelaan dan Keikhlasan”.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version