Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Babinkamtibmas Polresta Balikpapan Turut Sukseskan Pin Polio Nasional di Pos Yandu Klandasan Ullu Kec. Balikpapan Kota

WhatsApp Image 2024 07 23 at 15.56.07 dbe65a5c

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Dalam Rangka mendukung Kesehatan Balita dan Generasi Calon Penerus Negri ( Anak-anak Bawa lima tahun / Balita ) yang di gelar serentak di beberapa pos Yandu di kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.( Selasa 23 Juli 2024 ).

Babinkamtibmas kelurahan Klandasan Ullu ( Aiptu Parman ) Personil Polresta Balikpapan Polda Kalimantan Timur bersama Jajaran Kader Posyandu , Sekertaris Lurah ,Kasi Permas , Petugas Puskesmas Klandasan Illir , Staf Kelurahan ,.

Kegiatan pemberian Vaksin PIN Polio Nasional yang di laksanakan Babinkamtibmas dari Rumah Ke Rumah. Kepada Masyarakat yang tidak bisa hadir ke Pos Yandu Membawa Putra & Putrinya untuk melaksanakan Pin Polio Nasional di Sambangi PK Babinkamtibmas bersama petugas Posyandu untuk memberikan Pin Polio kepada Anak Usia 0- 7 THN 11 Bulan.

Kegiatan pemberian Pin Polio Nasional di laksanakan Guna memberikan Kekebalan Bagi Para Balita agar tetap terjaga dan sehat Selalu , guna mengurangi Angka Stunting bagi anak balita di wilayah Kelurahan Klandasan Ulu Balikpapan Kota .
Selain itu Di sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada para Ibu-ibu untuk dapat menjaga kesehatan putra-putrinya juga menaikan Imunitas para Balita. Selain itu di himbau untuk para Hadiri Untuk menjaga dari Tindakan KDRT ( Kekerasan Dalam Rumah Tangga ) .

Selam kegiatan Pin Polio Nasional yang di Hadiri Personil Polresta Balikpapan/ Babinkamtibmas di posyandu klandasan Ullu berlangsung dengan Aman terkendali.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version