Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polsek Waru Lakukan Pengamanan Kegiatan Tahun Baru Islam 1446 H di Desa Bangun Mulya

WhatsApp Image 2024 07 23 at 11.55.00 0db93ed6

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, PPU – Polsek Waru aktif melakukan pengamanan intensif dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Islam 1446 H. Kegiatan pengamanan ini difokuskan di Desa Bangun Mulya, Kecamatan Waru, untuk memastikan jalannya acara dengan aman dan tertib.Selasa,23/07/2024.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Waru, AKP Edy Hariyanto, S.H., M.H, mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan dilakukan sebagai upaya untuk mencegah gangguan keamanan selama perayaan tahun baru Islam. “Kami telah menyiapkan personel untuk melakukan patroli di sekitar wilayah Desa Bangun Mulya sejak malam hari hingga selesai acara,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Edy juga mengimbau kepada masyarakat agar turut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan ini. “Kami berharap perayaan Tahun Baru Islam dapat berlangsung dengan lancar dan damai tanpa adanya gangguan keamanan,” tutupnya.

Dengan adanya langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Waru, diharapkan perayaan Tahun Baru Islam 1446 H di Desa Bangun Mulya dapat berjalan dengan sukses dan aman bagi seluruh masyarakat yang merayakannya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version