Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Police Goes To School, Satuan Lantas Polresta Balikpapan Sampaikan Himbauan di SMK Kartika Balikpapan

WhatsApp Image 2024 07 23 at 13.19.18 bef4e50a

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Kegiatan Sosialisasi Satuan Lalulintas Polresta Balikpapan bersama Para pelajar SMK Kartika Balikpapan dalam acara Police Goes To School secara Masif .( Selasa 23 Juli 2024 ).

Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani, SH beserta Staf Satuan Lalulintas ( Aiptu Hendy Siswoyo , Aiptu Lindoni , Aiptu Iwan Kurniawan ). Serta Kepala sekolah dan Para Guru wali Kelas 1( Murid. baru ).
Kegiatan di laksanakan di Halaman SMK Kartika pada Jam .07.30 Wt – Selesai denah Metode Ceramah dan Tanya jawab kepada Para Siswa Pelajar.

Dalam Sosialisasi Police Goes To School dengan Memberikan Materi antaranya ;
– Memitigasi. para Siswa -siswi SMK Kartika Balikpapan Untuk mengukir Prestasi baik dalam Akademik maupun Non Akademik. – menghimbau ,mengingatkan Akan Bahaya Narkoba , Maka dari itu Jauhi dari keterlibatan ,Ketergantungan /mengkonsumsi Minuman Beralkohol , serta tidak melakukan Tindakan Asusila , perbuatan Perundungan ( Bullying ) juga tidak terlibat perbuatan Kriminal. – Menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban kelancaran berlalulintas , dengan mengunakan Helm Standar ber SNI , tidak Mengendarai secara Ugal-ugalan, Bagi siswa yang belum memiliki SIM Untuk tidak mengendarai Kendaraan . – Mensosialisasikan Pelaksanaan OPS Patuh Mahakam Yang di gelar Jajaran Polresta Balikpapan mulai Tanggal 15 Juli – 28 Juli 2024. – Serta kegiatan Silaturahmi Tak kenal maka Tak Sayang “. tambah.Kasat Lantas “.

Selam kegiatan di laksanakan Police Goes TO School di SMK Kartika Balikpapan Tengah berlangsung dengan lancar di Akhiri dengan Fotto Bersama.*( Humas Polresta Balikpapan).

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version