TribrataNews Polda Kaltim

Kunker ke Kukar, Wakapolda Kaltim Kunjungi Tokoh Adat an Tinjau Pembangunan YKB Mabes Polri

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, KUKAR – Polres Kukar menerima kunjungan kerja (kunker) Wakapolda Kalimantan Timur (Kaltim), Brigjen Pol Dr. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., beserta rombongan. Pada Senin (22/7/2024).

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol M Sabilul Alif tiba di Halaman Parkir Putri Karang Melenu, Kecamatan Tenggarong Seberang dengan menggunakan helikopter.

WhatsApp Image 2024 07 23 at 09.44.41 59bed831

Kunker ini dalam rangka melaksanakan peninjauan progres pembangunan Sekolah Terpadu Yayasan Kemala Bhayangkari Mabes Polri di Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang.

Selain itu, Brigjen Pol M Sabilul Alif juga menyempatkan silaturahmi bersama Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Aji Muhammad Arifin, di Kedaton Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

Wakapolda Kaltim, juga berkunjung ke Mako Polres Kutai Kartanegara. Ia menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kukar atas perhatiannya dalam renovasi bangunan Polres.

Ia pun menekankan pentingnya menjaga kepercayaan masyarakat serta menegakkan keamanan tanpa ada gangguan investasi di Kukar.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version