Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Melalui Program “Minggu Kasih”, Kapolres Bontang Kunjungi Gereja GKPI Kel.Gunung Telihan

WhatsApp Image 2024 07 21 at 11.15.40

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Bertempat di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) di Jalan Suroboyo 1 No. 18 RT 19 Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang digelar kegiatan “Minggu Kasih” yang diselenggarakan oleh Polres Bontang. Minggu, (21/07/24).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, S.I.K; Kasat Binmas Polres Bontang, AKP Abdul Khoiri; Kapolsek Bontang Barat, IPTU Hadi Esmoyo, S.Sos; serta Pendeta GKPI, Pdt Geremi Siregar, S.Th. Turut hadir juga enam jemaat dari GKPI dan 20 personil Polres Bontang yang beragama Nasrani.

“Minggu Kasih” ini merupakan program unggulan Kapolres Bontang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat gereja di Kota Bontang, serta sebagai bentuk cooling system jelang Pilkada 2024 serta dukungan dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan dalam bingkai kerukunan umat beragama.

Kapolres beserta jajarannya berbagi cerita, pengalaman, serta memberikan pencerahan seputar peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendengarkan aspirasi dan harapan dari jemaat GKPI. Acara ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polres Bontang dengan komunitas gereja dalam menjaga keamanan bersama di Kota Bontang.

Dengan kegiatan “Minggu Kasih” ini, diharapkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version