Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Gelar Gatur Lalin, Polresta Balikpapan Belikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

WhatsApp Image 2024 07 19 at 09.43.47 d4cc0e3e

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto S.H., S.I.K., M.Si., bersama jajaran Personil Gabungan baik Operasional maupun Staf Bersama Turun kejalan dan penggal jalan juga Sebra Croos penyebrangan ,secara Rutin setiap Pagi & Sore di sepanjang jalan di Kota Balikpapan, Jumat (19/7/2024).

Kegiatan Rutin pengamanan kelancaran ketertiban kendaraan berlalulintas secara Rutin di laksanakan dengan pantauan dan bimbingan Perwira Pengawas dalam setiap pelaksananya.
Kegiatan Pengaturan ini di laksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat ,serta membantu masyarakat di saat jalur Padat ,baik membatu penyebrangan , evakuasi Kendaraan Mogok dan lain- lain. Pelaksanan ini bukan pada saat jam kerja saja namun saat week end ( Sabtu – Minggu ) pada jalur Padat masyarakat melaksanakan Liburan. ” Tambah Kapolresta’ ‘.

Selama kegiatan pengaturan pelayanan Pengaman kepada masyarakat di waktu Pagi dan Sore Hari oleh Jajaran Polresta Balikpapan dan Bantuan Personil Lantas ,Sampata Polda Kaltim berjalan dengan Lancar Aman terkendali.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version