Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Lomba Posyandu 2024: Bhabinkamtibmas Bontang Kuala Dukung Penilaian Posyandu RT 03

WhatsApp Image 2024 07 13 at 16.41.09

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Bontang – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menggelar lomba Posyandu yang diadakan sepanjang bulan Juli 2024. Sabtu, 13 Juli 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontang Kuala, Aiptu Fachir, berperan aktif dalam mendukung penilaian Posyandu di RT 03 Bontang Kuala, yang menjadi salah satu perwakilan dalam lomba tersebut.

Acara penilaian dihadiri oleh Tim Verifikasi dari Provinsi Kalimantan Timur, yang dipimpin oleh Kepala Dinas DPMPD Kaltim, Puguh Harjanto, S.STP., M.SI. Dalam kesempatan ini, Aiptu Fachir memberikan paparan mendalam mengenai situasi sosial masyarakat di Kelurahan Bontang Kuala, khususnya di RT 03. Paparan tersebut memberikan gambaran komprehensif mengenai kesiapan dan kontribusi Posyandu di wilayah tersebut.

Kegiatan lomba dibuka oleh Lurah Bontang Kuala, Sanusi, dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perangkat Kecamatan Bontang Utara, Kasi Ekobang, PKK, seluruh Ketua RT se-Kecamatan Bontang Utara, Pokja Sehat, FKPM, serta mahasiswa dari Universitas Mulawarman (Unmul) yang tengah melakukan studi lapangan.

Lomba Posyandu ini bertujuan untuk menjadi tolok ukur bagi peningkatan layanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan melibatkan berbagai pihak, lomba ini diharapkan dapat mendorong inovasi dan perbaikan dalam layanan Posyandu di seluruh wilayah Kalimantan Timur.

Exit mobile version