Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Polresta Balikpapan Sambut Kunjungan KKP Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024

WhatsApp Image 2024 07 10 at 09.42.13

Tribratanews.kalitm.polri.go.id, Balikpapan – Polresta Balikpapan menerima kunjungan istimewa pada Selasa (09/07/24), dengan kedatangan peserta Kuliah Kerja Profesi (KKP) Serdik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kapolresta Balikpapan, yang terletak di lantai 2 gedung utama Polresta.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Wakapolresta AKBP Hendrik EB, S.H., S.I.K., serta jajaran pejabat utama dan Kapolsek di bawah Polresta Balikpapan. Hadir pula Muspida Kota Balikpapan serta perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Balikpapan menekankan pentingnya tema Kuliah Kerja Profesi kali ini yang berkisar pada kepemimpinan tingkat menengah Polri. “Tema ini sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi oleh Polri dan instansi pemerintah saat ini, yakni mewujudkan kepemimpinan yang prediktif, responsif, transparan, dan berkeadilan,” ungkap Kombes Pol Anton.

Kombes Pol Anton juga mengajak seluruh peserta dan jajaran untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita bersama-sama membangun komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepemimpinan dalam setiap aspek tugas kita,” tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwira Pendampingan Pokjar 19, termasuk KBP Bhirawan Braja Paksa, SIK, KBP Andi Sophian, SIK, Kompol Eni Turyaningsih, SAP, M.M, serta Penata Reni Anggraini, S.PD, dan diikuti oleh 13 peserta didik dari Dikreg Ke-64.

Dengan sambutan yang hangat dan penuh semangat, Polresta Balikpapan berkomitmen untuk mendukung pengembangan profesionalisme Polri demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat.

Exit mobile version