Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Jumat Curhat Kapolres Mahakam Ulu: Mendengarkan Aspirasi Warga Long Melaham untuk Keamanan yang Lebih Baik

mahulu

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Mahakam Ulu – Jumat, 5 Juli 2024, menjadi momen spesial bagi warga Kampung Long Melaham. Kapolres Mahakam Ulu, AKBP Anthony Rybok, S.E., menggelar acara “Jumat Curhat” yang memberikan kesempatan emas bagi masyarakat untuk berbicara langsung tentang masalah keamanan yang mereka hadapi.

Dalam sesi interaktif ini, warga Long Melaham mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait meningkatnya kasus pencurian di wilayah mereka. Keluhan tersebut disampaikan dengan penuh keinginan untuk meningkatkan patroli keamanan agar rasa aman dapat kembali terasa di lingkungan mereka. AKBP Anthony Rybok, dengan penuh perhatian, mencatat setiap isu yang disampaikan dan berkomitmen untuk segera menerapkan solusi yang diperlukan.

Tidak hanya berbicara tentang keamanan, acara ini juga menjadi ajang bagi warga untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polri. Apresiasi dan dukungan dari masyarakat menambah semangat Kapolres dan timnya dalam menjalankan tugas.

Kapolres Anthony Rybok menyatakan, “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Long Melaham. Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kinerja kami. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita.”

Dengan diadakannya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kampung Long Melaham. Ini adalah langkah positif untuk mendekatkan pelayanan kepolisian dengan kebutuhan nyata masyarakat.

Exit mobile version