TribrataNews Polda Kaltim

Semarakkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polda Kaltim Gelar Tournament Mini Soccer U-10 Kapolda Cup 2024

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polda Kalimantan Timur menggelar Tournament Mini Soccer U-10 Kapolda Kaltim Cup 2024 yang digelar di Lapangan M.Jasin Satbrimob Polda Kaltim, Kamis (20/06/24).

Tournament ini dibuka langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim serta turut diikuti sebanyak 23 tim di Kalimantan Timur.

WhatsApp Image 2024 06 20 at 12.33.50 2

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim menuturkan tujuan diadakan tournament ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

“Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wadah untuk mencari bakat-bakat sepakbola sejak usia dini, mengingat saat ini perkembangan sepak bola di Indonesia sedang mengalami kemajuan yang sangat signifikan”, ungkapnya.

Wakapolda juga berharap kepada para peserta tournament mini soccer ini dapat bersaing dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sporitifitas dalam bertanding sehingga menciptakan atmosfer yang penuh dengan hormat dan kebanggaan.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., juga menambahkan bahwa digelarnya tournament tersebut diawali dengan tendangan pertama yang secara langsung dilakukan oleh Wakapolda Kaltim.

“Untuk gelaran pertandingan kejuaraan mini soccer Kapolda Kaltim Cup ini akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 20 hingga 22 Juni 2024,” ujar Kombes Pol Artanto.

“Semoga Tournament ini dapat terlaksana dengan baik, saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta, jaga kekompakan dan jaga kebersamaan serta perkuat soliditas”, imbuhnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version