Site icon TribrataNews Polda Kaltim

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Kutim Beri Bantuan Sosial Kepada Pondok Pesantren

WhatsApp Image 2024 06 15 at 07.46.24

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutim – Polres Kutai Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada pondok pesantren dan marbot masjid di wilayah tersebut, Jumat, (14/06/24).

Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H, di dampingi oleh Wakapolres Kutai Timur KOMPOL Herman Sopian, S.H., S.I.K., M.H, beserta para Pejabat Utama dan Bhayangkari cabang Polres Kutai Timur, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Jadi Bhayangkara Ke- 78.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H. Bantuan tersebut diserahkan kepada penerima bantuan secara langsung di masing-masing lokasi, yaitu Pondok Pesantren.

Dalam giat tersebut Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version