Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Kutim Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

WhatsApp Image 2024 06 14 at 10.00.43

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutim – Polres Kutai Timur melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Panti Asuhan Nurul Ihsan Jalan. Rudina, Kecamatan Sangat Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kamis (13/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Samapta Polres Kutai Timur AKP Subeki, bersama pejabat Utama Polres Kutai Timur telah melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 di Yayasan Panti Asuhan ( Nurul Ihsan).

Kasat Samapta Polres Kutai Timur beserta jajarannya diterima oleh pimpinan Panti Asuhan Nurul Ihsan dengan disaksikan oleh seluruh anak anak penghuni panti asuhan, dengan menyerahkan bantuan berupa sembako.

Kapolres Kutai Timur melalui Kasat Samapta Polres Kutai Timur AKP Subeki mengatakan “Kegiatan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Panti Asuhan yang ada diwilayah Kabupaten Kutai Timur pada umumnya yang mana hari ini Polri melaksanakan bakti sosial di panti asuhan di wilayah Kecamatan Sangat Utara, bertepatan dengan momen jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Kutai Timur berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” Ucap Kapolres Kutai Timur AKBP Ronni Bonic, S.I.K., M.H.

Sementara itu, pimpinan serta pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Kutai Timur karena sudah memberikan bantuan tersebut, “Semoga polisi tetap jaya dan makin dicintai masyarakat,” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version