Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Ditpolairud Polda Kaltim Gelar Perpustakaan Dan Klinik Terapung Di Perairan Sungai Mahakam

WhatsApp Image 2024 06 11 at 10.55.13

Tribratanews.katim.polri.go.id, Kukar – Sebagai wujud nyata kedekatan dengan masyarakat khususnya di wilayah Pesisir, Personil KP. XII -2011 Ditpolairud Polda Kaltim menggelar perpustakaan terapung dan klinik Bertempat Di Perairan Sungai Mahakam Pesisir Desa Muara Siran, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (10/06/24).

Petugas pelaksana yang bertanggung jawab atas keberhasilan acara ini adalah BRIPKA ALBERT DEMAN B, BRIPKA DIAZ PARLENDES, BRIPTU NUR SUNGADI, BRIPDA WIBOWO IMBAR RI, SH, dan BHARAKA WAWAN SETIAWAN.

Hasil dari kegiatan ini sangat memuaskan. Kami berhasil memperkenalkan kepada siswa SD sekitar Desa Muara Siran tentang keberadaan perpustakaan dan klinik terapung di perairan tersebut, khususnya di KP. XII-2011Ditpolairud Polda Kaltim, untuk mengenal lebih dekat tentang Armada Kapal Polisi. Respons dan antusiasme dari siswa SD untuk belajar lebih lanjut tentang Polisi melalui fasilitas ini sungguh luar biasa, dan mereka memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh kru KP. XII-2011 Ditpolairud Polda Kaltim.

Kami juga ingin menyampaikan permohonan dukungan untuk peralatan medis dan obat-obatan guna kelancaran kegiatan klinik terapung di masa mendatang.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version