Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Samarinda Anjangsana ke Purnawirawan Polri

WhatsApp Image 2024 06 05 at 07.31.47 280a99ac scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, SAMARINDA – Sambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polresta Samarinda menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri wilayah Kota Samarinda, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cab. Kota Samarinda Ny. Rani Ary Fadli didampingi Pejabat Utama dan Bhayangkari.

Pemegang tongkat komando di Polresta Samarinda ini menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“ Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polresta Samarinda. Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-78 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.

Kapolresta Samarinda juga menambahkan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polresta Samarinda.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Samarinda didampingi Ibu menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polresta Samarinda kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version