Site icon TribrataNews Polda Kaltim

TNI-Polri Tunjukkan Sinergitas dalam Persiapan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI ke IKN

ppu 1

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, PPU – Polres Penajam Paser Utara (PPU) bersama dengan berbagai instansi terkait melaksanakan Apel Gelar Pasukan sebagai bagian dari persiapan operasi pengamanan untuk kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin (03/06/2024).

Kapolres PPU AKBP Supriyanto, S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri serta kerjasama yang erat dengan instansi terkait untuk menjaga keamanan selama kunjungan Presiden. Kapolres juga menyatakan komitmen penuh dalam melindungi tamu negara dan memastikan situasi keamanan tetap kondusif.

Apel tersebut dihadiri oleh personel TNI, Polri, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait, menandakan kesiapan dan keseriusan dalam menjalankan tugas pengamanan.

Setelah pelaksanaan apel, dilakukan koordinasi lanjutan di antara pimpinan kepolisian, TNI, dan instansi terkait untuk memastikan semua aspek pengamanan telah dipersiapkan dengan matang dan terkoordinasi dengan baik.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version