Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sambut Hut Bhayangkara Ke 78, Wakapolres Kutai Barat Buka Turnamen Bulu Tangkis

kubar 1

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kubar – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolres Kutai Barat KOMPOL Ahmad Abdullah, S.H., M.H., secara resmi membuka Turnamen Badminton di Gedung Badminton BPU Tanaa Purai Ngeriman, pada Senin (03/06/2024).

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Kutai Barat, kapolsek jajaran, dan 28 pasangan peserta yang berkompetisi dalam turnamen ini. Dalam sambutannya, Wakapolres Kutai Barat menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk merayakan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara pejabat utama dan anggota Polres Kutai Barat.

“Kami berharap turnamen ini dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjadi ajang yang bermanfaat bagi semua peserta. Selain itu, kami juga ingin menjadikan acara ini sebagai kegiatan tahunan yang rutin diadakan untuk menjaga kebugaran fisik dan mencari potensi atlet badminton di kalangan personel Polres Kutai Barat,” ujar Wakapolres.

Sebagai simbol dimulainya turnamen, Wakapolres melakukan pemukulan shuttlecock pertama, menandai dimulainya pertandingan badminton dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version