TribrataNews Polda Kaltim

Kapolda Kaltim Buka Kejuaraan Menembak di Samarinda Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Samarinda – Kapolda Kalimantan Timur Irjen. Pol Drs Nanang Avianto, M.Si, secara resmi membuka Kejuaraan Menembak “Kapolresta Cup” dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Acara dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Kecamatan Palaran (02/06/2024)

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan apresiasinya kepada Kapolresta Samarinda dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan kejuaraan menembak ini.

“kami ucapkan terima kasih kepada Polresta Samarinda yang telah mengadakan kejuaraan menembak ini sebagai ajang pemanasan menjelang PON Aceh Sumut yang mana ada atlet dari Brimob Polda Kaltim yang lolos di PON Aceh Sumut”.ucap Kapolda.

ka2

Lebih lanjut, Kapolda Kaltim menekankan bahwa kejuaraan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi, kekompakan, dan kebersamaan antara TNI, Polri, stakeholder lainnya, serta masyarakat.

“Kegiatan ini khususnya diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dengan komunitas pecinta olahraga menembak dan masyarakat di Kalimantan Timur secara umum,” tambahnya.

Kapolda Kaltim juga menyampaikan harapannya agar melalui lomba ini dapat ditemukan bibit-bibit penembak yang mampu mengharumkan nama Provinsi Kaltim dalam berbagai kompetisi di tingkat nasional maupun internasional.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version