Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sat Lantas Polres Paser Tingkatkan Patroli Blue Light Guna Antisipasi Balap Liar

WhatsApp Image 2024 05 31 at 11.34.01 91c33ff8

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Paser – Guna mengantisipasi gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas), Polantas Polres Paser menggelar patroli blue light serta melakukan penjagaan di sejumlah titik rawan balap liar, Kamis malam (30/5/2024).

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Toni Joko Purnomo, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan. Dengan adanya patroli dan penjagaan ini, diharapkan aksi balap liar yang sering mengganggu ketertiban dapat dicegah secara efektif.

“Selain melaksanakan penjagaan, petugas juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat terkait pentingnya keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas,” ujar AKP Toni Joko Purnomo.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan dalam menjalankan aktivitas mereka, terutama di malam hari. Patroli semacam ini merupakan salah satu langkah konkret dalam mewujudkan situasi lalu lintas yang tertib dan kondusif di wilayah Paser.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version