Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Giat Personel Ditpolairud Polda Kaltim Bersihkan Pantai Pulau Tukung Balikpapan dalam Program ‘Bersih Laut dan Sungai’

WhatsApp Image 2024 05 31 at 14.59.56 f8bfd76b scaled

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Ditpolairud Polda Kaltim bersama Satpolairud Resta Bpp, Dinas Perikanan, dan unsur relawan turut serta dalam kegiatan bersih-bersih sampah di pantai Pulau Tukung Balikpapan Kota dan sekitarnya. Jum’at, (31/05/24).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Ditpolairud Polda Kaltim bersama dengan pihak terkait memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan laut dan sungai dengan cara tidak membuang sampah ke laut dan sungai. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk turut serta dalam menjaga kebersihan laut dan sungai sebagai upaya mencegah terjadinya musibah banjir.

Kegiatan bersih-bersih sampah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga lingkungan yang sehat dan berkelanjutan. Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ada insiden yang terjadi, dan semua berjalan dengan aman dan lancar.

Demikianlah laporan ini kami sampaikan kepada Yth. Dirpolairud Polda Kaltim sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan laut dan sungai.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version