Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Wakapolres Kutai Barat Terima Kunjungan Tim Supervisi Biro Rena Polda Kaltim Terkait Pembangunan Zona Integritas

kubar 2

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Kutai Barat – Wakapolres Kutai Barat, Kompol Ahmad Abdullah, S.H., M.H., menerima kunjungan Tim Supervisi dari Biro Rena Polda Kaltim pada kegiatan yang bertujuan mengawasi dan mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun 2024.

Tim dari Biro Rena Polda Kaltim yang hadir terdiri dari Kasubbag Jianalis Bag RBP Rorena Polda Kaltim, Kompol Anwas Subekti; Bamin RBP Rorena Polda Kaltim, Aipda Ode Andriyadi, S.H.; Bamin Bag RBP Rorena Polda Kaltim, Brigpol Rhamadhani, S.H.; dan Bamin Bag RBP Rorena Polda Kaltim, Briptu Agung Setiawan Nugroho, S.H.

Acara dimulai dengan sambutan dari Wakapolres Kutai Barat, yang menyampaikan salam selamat datang dan berharap mendapatkan arahan terkait implementasi pembangunan ZI di wilayahnya. Tim Supervisi juga memberikan sambutan yang menekankan pentingnya peran operator dalam mencapai target ZI dan memberikan motivasi kepada seluruh tim untuk bekerja lebih optimal.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, mencerminkan komitmen Polres Kutai Barat dalam mendukung tercapainya WBK dan WBBM. Semua pihak berharap pembangunan Zona Integritas di Polres Kutai Barat dapat berjalan sesuai dengan target dan memberikan hasil yang diharapkan pada tahun 2024.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version